Jayapura-Salah satu Bakal Calon Wubernur Provinsi Papua Klemen Tinal mengunjungi masyarakat di Hamadi Gunung Senin (19/9), kemarin.

Dalam kunjungan tersebut Klemen yang berpasangan dengan Lukas Enembe memfokuskan perhatian kepada mama penjual pinang , para nelayan serta tukang ojek yang berada di Hamadi Gunung , dengan mendengarkan keluhan dari para mama penjual pinang serta para nelayan serta juga para tukang ojek.

Klemen sempat memberikan cerama kepada mereka bagaimana membagun kehidupan yang mandiri , Papua bangkit untuk mandiri.

Menurut Klemen, kalau saat ini ia lebih memilih untuk memeratakan masyarakat Papua yang bangkit dan mandiri bukan hanya mulai dari kampung, namun banyak juga masyarakat di kota masih tertinggal sama hal nya mereka yang berada di kampung, dalam hal ekonomi , sehingga menururtnya pihaknya akan melakukan pemerataan dalam hal memberikan penguatan dan juga memberikan perhatian yang sama kepada mereka.

Lebih lanjut klementinal mengatakan kalau” hal ini merupakan hal yang wajar ketika berjumpa dengan masyarakat di sini, namun hal yang luar biasa bagaimana kita bisa mewujudkan Papua bangkit untuk mandiri.

 

Sumber: (Bintang Papua)