Monthly Archives: September 2011

  • JAYAPURA – Mantan pesepakbola nasional, Rully Rudolf Nere optimis tim pilihan hasil seleksi Tunas Garuda di sembilan kota di Indonesia, termasuk Jayapura, siap menjebol gawang Arsenal pada latih tanding melawan tim junior klub dunia itu, Oktober mendatang. Pemain Papua yang bakal ikut ke London yakni Terens Puhiri, Ortiz Urpon, Frangky Kogoya dan Yunus Fandy Modouw. “Mereka ini dari Papua, ada juga satu dari Papua Barat.

    CONTINUE READING
  • JAYAPURA – Pembangunan di Papua yang oleh banyak pihak disoroti dengan sejumlah kegagalannya, bahkan setelah Otsus yang dibarengi pendanaan pembangunan di Papua yang meningkat juga, menurut Lukas Enembe, bukan salah Pemerintah Pusat. “Presiden merasa penting untuk kontrol wilayah ini dengan perhatian yang berlebihan dan sungguh-sunguh untuk kesejahteraan rakyat Papua. Jadi tidak bisa persalahkan Pemimpin Negara RI, persalahkanlah kepada pemimpin-pemimpin Papua,” ungkapnya saat memberi sambutan dalam peresmian Posko Pemenangan Pasangan Lukmen di pinggiran Danau Sentani, Sabtu (24/9).

    CONTINUE READING
  • Jayapura-Salah satu Bakal Calon Wubernur Provinsi Papua Klemen Tinal mengunjungi masyarakat di Hamadi Gunung Senin (19/9), kemarin. Dalam kunjungan tersebut Klemen yang berpasangan dengan Lukas Enembe memfokuskan perhatian kepada mama penjual pinang , para nelayan serta tukang ojek yang berada di Hamadi Gunung , dengan mendengarkan keluhan dari para mama penjual pinang serta para nelayan serta juga para tukang ojek.

    CONTINUE READING
  • JAYAPURA—Partai yang cerdas adalah partai yang bisa merumuskan dan menghadirkan solusi, meskipun solusi tersebut tidak bisa tiba-tiba datang dan jatuh dari langit.
    Demikian ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam arahannya ketika membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II Partai Demokrat Provinsi Papua Tahun 2011 bertempat di Swissbelt Hotel Jayapura Senin (12/09).

    CONTINUE READING
  • JAYAPURA—Membangun Papua tak bisa mengandalkan kekuatan mayoritas, tapi membangun Papua harus mengandalkan kebersamaan, membuka ruang, memberikan kesempatan, mengajak parpol partai politik semisi, sevisi dan sepikiran dengan Lukas Enembe untuk membangun Papua yang lebih baik.

    CONTINUE READING